Minggu, 10 April 2011

Handphone murah/mahal dengan Fasilitas yg kurang - bagus

Handphone ? barang ini bisa di bilang barang yang tidak bisa di tinggal oleh orang,dimanapun kapanpun,handphone selalu menjadi alat yang paling di butuhkan manusia karen berbagai macam kegunaannya dan kualitas handphone tersebut.
tapi tidak semua handphone yang kita ingin kan dengan kualitas yang mewah dapat di beli dengan murah ? tidak semua juga barang yang mewah juga dilengkapi dengan fasilitas yang mewah juga jadi kita harus bisa dalam memilih ponsel/handhphone yang kita ingin sesuai dengan selera kita juga. tapi sekarang ini sudah banyak tipe dan macam" handphone dengan harga yang standart bisa di beli oleh seseorang dengan fasilitas yang cukup memadai untuk pengguna tersebut tapi sekarang ini lebih banyak orang menggunakan handphone yang memakai kualitas harga yang mahal padahal kalau kita beli barang tersebut tidak di wajibkan untuk membeli barang tersebut dengan harga yang mencapai 2-4juta,bayangkan saja untuk membeli barang itu saja kita sudah harus mengelurakan uang mencapai 4juta tapi bagaimana dengan fasilitas yang di berikan dengan harga yang melangit seperti itu ? kita sebagai pembeli seharusnya bisa memliih barang yang mahal itu belum pasti mewah seperti apa yang kita bayangkan,karen bisa kita bayangkan harga yanng mencapai 4 juta itu hampir bisa kita samakan dengan handphone yang harganya berkisar sekitar 1-2 juta,mungkin hanya ada beberapa fasilitas yang handphone murah tidak punya ,tapi kalau hanya mengincar fasilitas itu kenapa harus memilih handphone yang lebih sama padahal hampi secara keseluruhan barang tersebut hampir mempunyai sedikit fasilitas yang tidak jauh beda ?
jadi berhati-hati dalam memilih handphone ,dan beli barang dengan sesuai kebutuhan.

Jumat, 08 April 2011

Perang tarif antar kartu

Tidak dapat di hindari lagi bukan hanya politik saja yang hanya perang dalam perebutan kursi MPR/DPR , antara Wakil ketua umum daerah sekitar maupun bupati.
tapi jangan coba hanya berfokus kepada itu saja, bagi tarif antarsesama kartu pun juga bisa terjadi dan dalam hal ini semua kartu beperang untuk mendapatkan pelanggan yang banyak supaya mendapatkan pendapatan yang juga berlimpah ,tapi apakah baik nya jika lihat ke sisi sampingnya bukan hanya perusahaan tersebut yg ikut dalam tapi bagi pengguna hal ini bisa sangat merugikan ,walaupun seorang pelanggan ingin mendapatkan fasilitas mewah dengan jangkaun yang pas pula .
tapi jangan sangkal dengan perang tarif seperti ini bisa membuat kita kesal di karenakan ada beberapa macam yang bisa terjadi di saat kondisi yang kita butuhkan misalkan dalam hal sms atau berinternet ,sms bisa kita bilang "pending" atau "tertunda" hal ini membuat seorang pelanggan merasa tidak nyaman dengan fasilitas yang di berikan nya karen sangat akan memakan waktu untuk menunggu sms tersebut sampai ke orang yang akan menerima,apa lagi sekarang hampir setiap orang mempunyai hape dengan kualitas yang mewah dan cepat tapi bagaimana mungkin hal itu tidak di dukung dengan berbagai macam masalah yang terjadi cuma di karenakan tarif yang di pakai tidak sesuai dengan yang di sampaikan kepada pelanggan hal ini dapat memicu terjadinya rasa malas seseorang untuk menggunakan kartu tersebut lagi ,dan otomatis pasti mereka akan akan berganti dengan kartu yang tapi kartu yang lain mungkin bisa dibilang lebih susah dari pada kartu pertama yang pelanggan pakai tersebut.
Perang tarif boleh saja terjadi,tapi kalau bisa jangan saling merugikan satu sama lain yang membuat orang lain merasa terugikan/dirugikan.

Pengertian Penawaran dan perintaan

Penawaran adalah sejumlah barang yang di tawarkan untuk di jual pada berbagai tingkat harga dalam suatu pasar pada waktu yang tertentu , dalam penawaran tersebut konsumen atau pun produsen harus pandai" dalam menilai barang tersebut.
Sedangkan Permintaan adalah sejumlah barang yang di jual atau di tawarkan pada suatau harga dan waktu yang tertent,jadi apa bila barang yang di maksudkan ada dan barang tersebut bisa kita ambil,tapi jika tidak terdapat barang yang kita ingin kan maka kita tidak akan jadi mengambil baranng tersebut,jadi dalam suatu penawaran dan permintaan ada sedikit bagian dalam hal tersebut apa bila dalam hal yang di ingin kan tidak ada sangkut pautnya dengan penawaran dan permintaan dari yanb bersangkutan maka akan terjadi ketidakpastian dari yang berkepentingan itu,jadi dalam beberapa permitaan yang di minta oleh konsumen sebaiknya produsen baik dalam menangani permintaan yang di minta oleh konsumen tersebut.
Dan dalam permintaan tersebut seorang konsumen harus pasti dalam mengambil suatu barang yang akan dia ambil dari si produsen tersebut apabila konsumen sewaktu" membatalakan permintaannya maka produsen akan sangat merasa di rugikan karena tingkah sang konsumen yang tidak ada kejelasan dan kepastian dalam mengambil suatu barang, jika itu terjadi maka akan tidak berjalan dengan sangat baik dalam hal ini kedua bagian bisa di rugikan apa lagi bagi sang produsen yang memproduksi barang tersebut.