Rabu, 29 September 2010

Budaya Organisasi

Budaya Organisasi adalah suatu sistem yang bermakana sama , tetapi di gunakan untuk membedakan suatu organisai satu dengan suata organisasi yang lain .
dalam berbudaya organisasi di butuh kan interaksi dari anggota satu dengan organisasi yang lain ,agara dapat bersatu walaupun berbeda karena dalam berorganisasi di butuhkan kebersamaan atau kerjasama dalam membangun suatu organisasi , jika dalam suatu organisasi tidah ada yang bisa membangun kebersamaan maka tidak akan ada satu oragnisasi yang utuh .
contoh dalam budaya organisasi dalam acara kemerdekaan ,seperti membentuk ketua panitia 17'an yang dimana guna panitia tersebut adalah unutk membangun berbagai acara perlombaan ,jika tidak ada panitia dan organisasi yang bisa mendukung maka tidak ada acara tersebut .

dalam Budaya organisasi itu mencakup , Ilmu pengetahuan , moral,kepercayaan ,seni ,hukum dll
budaya organisasi bisa di bilang juga sebagai SDM , karena misalkan dalam sebauh perusahaan perusahaan membutuh kan SDM , begitupun sebaliknya . di dalam perusahaan mereka di butuhkan dan di jadikan satu kumpulan yang bekerja pada suatu perusahaan untuk mengerjakan tugas , dan dalam mengerjakan tugas juga harus ada perkumpulan ataua team work , tim yang membutuhkan kerja sama dan harus aa organisasi dari yang satu dengang yang lain juga ,jadi harus ada kerjasama yang kompak .

Budaya organisasi bisa di katakan menuntut seseorang dalam menegenal seseorang walaupun berbeda organisasi , tidak memikir kan siapa dan bagaimana ?
kerja sama dalam oraganisasi sangat di butuhkan karena kita dapat melakukan sesuatu dengan bersama" dalam suatu kerja sama tim yang konsisten agar hal yang kita ingin kan selesai dengan tepat dan cepat , budaya organisasi sangat penting juga dalam kehidupan sehari" , seperti perkumpulan di balai desa ,Rt,Rw supaya ada hubungan dengan masyarakat sekitar,karena itu budaya organisasi sangat di butuhkan sekali .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar