Rabu, 28 Desember 2011

Interaksi manusia dan komputer

Untuk permasalahan interaksi dan manusia disini di butuhkan penyelesaian secara akurat atau secara inteliktual dalam pengambilan keputusan yang sudah dilakukan. Jika dalam pembuatan rumusan masalah antara manusia dan komputer tidak bisa terpecahkan maka akan terjadi eror yang bagaimana akan merugikan satu sama lain untuk membuat kesalahan dalam permasalahan.

jika dalam masalah ini manusia bisa melakukan dengan benar maka akan terjadi kesalah pahaman yng dapat merugikan satu sama lainya ,karena dalam masalah tersebut dapat membantu penyelesain yang akan digunakan ke komputer agar dapat terpecahkan ,jika manusia dapat mentranslate masalah yang akan diselesaikan maka akan di tuliskan dalam bahasa pemrograman yang akan diterjemahkan oleh komputer .
Maka jika dalam pengambilan keputusan juga itu dapat dimulai dari manusianya yang akan di kirimkan kepada komputer tersebut ,maka akan terselesaikan masalahnya,jika semua permasalhan sudah selesai maka komputer akan menyelasikannya dalam bentuk hasil atau output.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar